https://static1.freebitco.in/banners/728x90-3.png

Jumat, 13 April 2018

KERUKUNAN MAHASISWA BARRU ABDI MASYARAKAT

Kegiatan abdi masyarakat oleh kerukunan mahasiswa barru politehnik pertanian negeri pangkep bekerjasama dengan indonesia power PLTU Bawasalo di dusun labunge desa lampoko kabupaten barru.
Pada tanggal 6 sampai 8 april 2018, kegiatan yang dilaksanakan diantaranya adalah bakti sosial, pendidikan dan pelatihan pembuatan pupuk kompos, serta pelatihan kewirausahaan dalam bentuk pelatihan  pembuatan eskrim dari ubi jalar, bersama masyarakat dusun labunge, dalam sambutannya ketua umum kerukunan mahasiswa barru Mujib menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai proses pengabdian masyarakat di lingkup organisasi kembar, dan tentunya abdi masyarakat ini kami harap memberikan dampak positif kepada masyarakat khususnya di lingkup wilayah dusun labungnge.
Kepala dusun labunge juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat karena kehadiran mahasiswa ini betul betul memberikan pelajaran baru kepada masyarakat, dan diharap kegiatan ini berlangsung tidak hanya sampai disini.
Pihak PLTU dari indonesia power, sebagai sponsor kegiatan ini menyampaikan hal yang senada dengan bapak kepala dusun labunge, ini adalah kerja kerja sosial yang bermanfaat dan kami sangat bertrimakasih kepada kerukunan mahasiswa barru atas kerjasama dan partisipasinya membantu serta mampu membuka wawasan baru di tengah masyarakat labunge. (Adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar