https://static1.freebitco.in/banners/728x90-3.png

Jumat, 14 Desember 2018

PILEG 2019, IQBAL : Pilih Petarung Jangan Pilih Yang Sembunyi Kalau Di Demo dan Suka Ngusir Wartawan


Dalam Diskusi Evaluasi Kinerja DPRD Barru 2014-2019 di Sekretariat pemuda muslim barru (Btn Coppo Kec.Barru) selamat atas kinerjanya memperjuangkan diri sebagai wakil rakyat kata Iqbal Sekertaris Gerakan Pemuda Muslim Barru.

 Selanjutnya april 2019 nanti kita akan melaksanakan pemilihan umum mulai tingkat daerah sampai pusat serta pilpres, kami menghimbau kepada masyarakat untuk memilih anggota legislatif yang merakyat dan petarung, jangan pilih yang suka sembunyi kalau di demo dan suka usir wartawan.

Kita harus budayakan nilai-nilai demokrasi, untuk apa memilih wakil rakyat yang cenderung hanya mementingkan diri sendiri, dan mengeluarkan kebijakan yang menguntungkan pihak legislatif sebut saja kasus mobil dewan yang tidak ada kesimpulannya hingga hari ini.

Kami juga menyampaikan kepada seluruh caleg untuk perbaiki ikhtiar, jangan banyak menebar sumpah, lebih baik perbanyak ibadah. Iqbal yang juga calon terkuat ketua Hmi Mpo cabang Barru ini sambil bercanda mengatakan, politisi itu tidak pernah percaya sama janjinya, bahkan mereka kaget jika ada masyarakat yang mempercayainya.

Memasuki zaman milenial,Sudah sepatutnya masyarakat menentukan pilihannya tanpa di landasi sikap pragmatis, wajib kita merdeka dalam menentukan pilihan, selanjutnya kita serahkan kepada pihak berkompeten untuk mengawalnya, tutup Iqbal. (Pers/Hmi3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar