https://static1.freebitco.in/banners/728x90-3.png

Selasa, 10 April 2018

HMI MPO Cabang Barru Kembali Terbentuk

HMI MPO Cabang Barru Kembali Terbentuk

HMI MPO Cabang Barru Kembali Terbentuk
Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, akhirnya HMI MPO kembal aktif di Kabupaten Barru. Ditandai dengan terselenggaranya Konferensi Cabang yang bertempat di Musholla SMA I Soppeng Riaja, Jumat (21/8/2015).
HMI MPO pernah jaya di Barru, tapi kemudian mengalami kevakuman total sejak kurang lebih sepuluh tahun yang lalu. Sangat besar harapan para kader agar konferensi ini menjadi titik awal kebangkitan kembali HMI MPO Cabang Barru, begitupun harapan para alumninya.
“Konferensi ini menandakan hidupnya kembali HMI MPO di Barru. Ke depan tanggung jawab Cabang bukan hanya kewajiban Pengurus Cabang namun tanggung jawab semua Kader Cabang Barru” kata salah seorang kader, Suryadi.
Dengan musyawarah mufakat, Konferensi tersebut menghasilkan formatur ketua cabang, Syansuryadi. Dalam sambutannya seusai terpilih, Syansuryadi menyampaikan harapannya, agar semua kader dapat berkerjasama membangun kembali HMI MPO Barru.
Perhelatan ini juga dihadiri Ketua Badko Sulambanusa, Zaenal Abidin Riam, yang dalam sambutannya dalam pembukaan mengimbau seluruh peserta agar bersemangat.
“Ingat HMI MPO bukan organisasi baru di Barru, organisasi ini pernah besar di masa lalu, saatnya kita membesarkannya kembali, jangan pernah merasa kecil walaupun HMI MPO Cabang Barru baru muncul kembali”, demikian paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar