https://static1.freebitco.in/banners/728x90-3.png

Rabu, 28 November 2018

Linda : Mari menjadi kohati mar'atusholehah

Foto : Linda Kader HMI Wati Cabang Barru
Linda kader Hmi komisariat STIA Algazali Barru yang baru saja mengikuti pelatihan kader khusus kohati atau Penataran kohati yang dilaksanakan oleh Hmi cabang Majene memberikan kesan tersendiri dalam mewarnai perjalanan kemuslimahan serta pengetahuan yang begitu luas selama ini terbendung serta menurutnya masih samar.

Pasca mengikuti training tersebut ada hal yang begitu menarik disaksikan dalam kehidupan muslimah, yang selama ini hanya menempatkan wanita sebagai manusia kelas kedua, menurut linda ternyata amat banyak peran wanita dalam mewujudkan tatanan masyarakat hingga sampai kehidupan bernegara selalu menjadi perhatian khusus dengan ide gagasan yang tidak sedikit dimotori oleh kaum wanita.

Saya bersama saudara saya Asrah mengikuti Penataran kohati dimajene tidak lain karena panggilan jiwa, hampir 5 jam perjalan menggunakan motor roda dua, tidak ada yang salah dengan menjadi kohati, hal ini insya Allah membulatkan komimen diri untuk menjadi Mar'atusholehah. kami kemudian mengharap semoga teman-teman terus termotivasi, serta mengikuti training seperti ini, khusunya Kader Hmi wati cabang Barru.

Kedepan Insya Allah kami akan melaksanakan kegiatan serupa di Cabang Barru, sehingga nantinya hal ini mendorong untuk dilaksanakan Musyawarah Kohati, dan menjadikan Kohati sebagai lembaga semi otonom Hmi. Tutup Linda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar