https://static1.freebitco.in/banners/728x90-3.png

Rabu, 28 November 2018

Formasi jilid II Mendesak KEJATI mengusut tuntas kasus korupsi di Barru

Foto 1: Rudy kahar di Nomnom cafe (28/11)
Formasi jilid II Mendesak KEJATI mengusut tuntas kasus korupsi di Barru

Hal ini di sampaikan langsung oleh Bung Rudy selaku penanggung jawab Forum Masyarakat Anti Korupsi Barru kepada Pers.

“Kami mendesak pihak Kejati untuk serius mengusut tuntas kasus dugaan korupsi, termasuk dugaan korupsi yang ada di Kabupaten Barru dan kasus 22 Unit Mobil DPRD Barru yang belum ada kesimpulan” Kata Rudi.

Rudy yang juga mantan aktivis UMI berharap agar kiranya pihak kejaksaan tidak pandang bulu dalam mengusut kasus dugaan korupsi di kabupaten Barru

Selain itu Rudy juga berharap agar pihak kejati segera menuntaskan kasus Mobil DPRD belum jelas penyelesaian yang pengadaan dan pengembaliannya tidak ada kesimpulan

“Kasus mobil telah lama di limpahkan dikejaksaan namun kasus tersebut mandek dan belum terproses oleh Pihak Kejati"

“Kasus tersebut sudah hampir 2 tahun bergulir namun sikap penegak hukum belum menunjukkan keseriusan dalam menuntaskannya"

Diketahui kasus  ini menelan anggaran sebesar Rp4,4 Miliar, dari hasil tersebut tidak jelas peruntukan dan penyelesaiannya, dikarenakan mekanisme yang keliru serta pengembalian tanpa adanya kesimpulan yang membuat masyarakat bingung.

Sederhananya, bahwa setiap pelanggaran hukum yang menggunakan uang negara maka patut diduga terdapat tindak pidana didalamnya. namun hingga kini kasus tersebut masih di tutupi tanpa penyelesaian, kita hanya perlu transparansi para penegak hukum, tutup Rudy. (Rgb/iqb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar