https://static1.freebitco.in/banners/728x90-3.png

Selasa, 03 September 2019

SEMANGAT KEMANUSIAAN KKLP STIA AL GAZALI BARRU PEDULI WARGA LIPUKASI



Sabtu 31 Agustus 2019, KKLP STIA Al Gazali barru desa lipukasi yang di ketuai oleh Meri Aswandi Linda sebagai sekertaris bendahara Risma Damayanti dan Rusli, Asrul, Andika Hasmuliya, Sartina, Khadija Rahma, Astika,Walafiya Anwar Nurul Hikmah, Sartina dan Wiwi Amriani masing masing sebagai anggota di bawah bimbingan dosen Mukmin muhammad.S.sos.Mh telah melaksanakn beberapa program peduli sosial bagi masyarakat.

Di Desa lipukasi warga yang kurang mampu menjadi sasaran untuk enam dusun di lipukasi program ini sebelumnya telah mendapat rekomendasi dari tiap kepala dusun. Harapan Program ini di laksanakan dengan maksud meberikan bantuan infak serta beberapa sentuhan dari mahasiswa.

 Meri aswadi menyampaikan Bahwa seberapa sukses nya kita tapi tidak peduli dengan orang-orang yang tidak mampu maka anda itu jauh dari harapan kemanusiaan. Maka dari itu kami harap supaya orang -orang diluar sana bisa tersentuh hatinya melihat orang-orang yang benar-benar membutuhkan dari kita.

Kami mendapatkan ide untuk memberikan bantuan di desa lipukasi dengan memberikan saluran seadanya untuk tiap dusun yaitu untuk 6 orang. Selanjutnya linda berpesan mewakili teman kami jangan pernah berhenti bersyukur untuk nikmat yang anda miliki dan jangan pernah mengeluh ketika anda di beri cobaan hingga kita tak pernah lupa bahwa ada orang yang membutuhkan uluran tangan dari kita.

 Karena salah satu kesuksesan seseorang itu lebih di dominasi oleh sedekah kepada orang lain."ucaap Linda sekertaris kelompok posko lipukasi, Semoga dengan tulisan ini orang-orang di luaran sana bisa lebih termotivasi untuk tetap melihat kondisi orang lain di sekitarnya. Tutupnya.


Kontributor ; Linda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar