https://static1.freebitco.in/banners/728x90-3.png

Kamis, 14 November 2019

Gelar Baksos Jelang LK II Ini Pesan KOHATI Cabang Barru


Bakti Sosial dalam rangka persiapan Intermediate training (LK II) HMI MPO Cabang Barru di Bappeda Lama (Jumat, 15/11/19). Turut hadir pengurus HmI Cabang Barru dan pengurus komisariat Serta Kohati.
Dalam kegiatan tersebut Nurmi salah satu pengurus Cabang menyatakan Kita harus membersihkan seluruh ruangan dari sekarang untuk memenuhi kebutuhan peserta agar peserta nantinya merasa nyaman, karena kebersihan juga sebagian dari Iman, seperti yang kita ketahui Intermediate Training kali ini akan menghadirkan peserta dari beberapa cabang dari luar Barru.

Mahasiswi STIA AL Gazali Barru ini juga menyampaikan kepada seluruh kader terkait kondisi cuaca dalam waktu dekat ini "Dengan kebersihan kita juga menghidari masalah penyakit apalagi dengan kondisi saat ini sudah masuk musim hujan.

Kegiatan harus kita sukseskan bersama Baksos ini diharappkan semoga kita bisa mencegah segala penyakit yang akan datang pada diri khususnya di lokasi lingkungan sekretariat dan area forum perkaderan.

Selanjutnya khusus calon peserta intermediate training ini kita baik untuk internal sendiri maupun dari peserta dari cabang luar untuk terus menjaga kebugaran dalam segala aktivitas, sehingga peserta yang tadinya datang dengan sehat-sehat dari daerahnya usai selesai mengikuti Intermediate Training sehat-sehat pula pulang ke daerahnya masing-masing. Tutup Nurmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar